Jumat, 11 Desember 2009

Tiada Kata Seindah Do'a

Kata mutiara ini mungkin sudah sering kali didengar, Tapi ya cuma dengar kata mutiara ini saja yang tidak tahu makna yang terkandung didalam kata mutiara hidup ini padahal banyak orang yang dulunya biasa jadi luar biasa cuma karena baca kata mutiara.

Kata mutiara yang satu ini artinya mencerminkan bahwa kata-kata terbaik dan terindah adalah do'a, Oleh karena itu kita harus senantiasa mendo'akan kedua orang tua, Keluarga kita, Orang terdekat dan siapa saja yang kita kenal, Agar kata mutiara ii tidak jadi sia-sia atau bahkan kita dicap tong kosong bunyinya nyaring apalagi kalau kita bisa jadi orang yang senantiasa mencintai orang lain.

Oleh karena itulah kata mutiara ada agar kita senantiasa mengamalkannya, Agar kita senantiasa terinspirasi dengan kata mutiara yang bisa membawa kita kepada kebaikkan bahkan kata mutiara bisa jadi pegangan hidup.

Best regards

Indra

2 komentar:

  1. jadi lah orang yang lemah lembut,
    jalani hari hari dengan penuh senyuman cinta dan kasih sayang....

    BalasHapus
  2. hidup itu adalah sebuah pilihan,,, kita sendiri yang akan memilih untuk tetap diam ditempat, bergerak maju kedepan atau bahkan memilih yang terburuk.

    BalasHapus