Rabu, 18 Januari 2012

RAMUAN OBAT KUAT

FOREDI adalah ramuan obat kuat herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.

Produk Foredi Gel terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) dengan No Register : POM TR 052.642.331. Jadi, Ramuan obat kuat tersebut LEGAL dan teruji kemanannya, untuk kepuasan Anda sebagai obat ejakulasi dini alami.

Bahan rempah-rempah sebagai pembuat Foredi, rempah-rempah tersebut diolah melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim atau tahan lama.

Foredi bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan Foredi dapat menjaga kebersihan organ intim pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme. Jadi Foredi adalah sebuah ramuan obat kuat herbal yang aman untuk dipakai pria. selengkapnya lihat disini: Obat Kuat Foredi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar